Sunday 13 April 2014

7 Tips Video Editing Untuk Anda Simpan

7 Tips Video Editing Untuk Anda Simpan


Jangan takut editing . Hanya melompat dan melakukan yang terbaik . Selama Anda ingat untuk menyimpan file asli Anda akan memiliki tidak ada masalah! Bahkan tanpa banyak pengalaman video editing , siapa pun dapat membuat video yang tampak profesional jika mereka hanya mengikuti prinsip-prinsip yang benar . Sebelum lama Anda akan menjadi editing pro! Video Editing Checklist

1 . Mulailah dengan Tujuan Akhir

Memiliki citra mental tentang bagaimana Anda ingin video selesai Anda untuk melihat , sebelum Anda menembak video apapun . Ini akan banyak membantu dalam menentukan apa tembakan untuk mengambil dan apa tembakan untuk tidak mengambil . Ini akan membantu Anda menentukan apa jenis peralatan yang Anda butuhkan , apa jenis bantuan yang Anda butuhkan dan itu akan membantu Anda mengatur anggaran Anda . Dengan mengetahui apa yang Anda inginkan pada akhirnya , Anda akan menghindari masalah yang terlalu umum tidak memiliki satu tembakan dan harus mendapatkan semua peralatan keluar lagi hanya untuk mengambil satu tembakan . Kadang-kadang ketika itu terjadi seluruh video bisa dibatalkan karena kita sudah kehabisan waktu .

2 . Pelajari Dasar-dasar Shooting Video 
Tidak peduli seberapa baik editing Anda , Anda tidak dapat membuat film jelek terlihat seperti film yang hebat . Salah satu " rahasia " untuk editing video dimulai dengan rekaman yang baik untuk memulai dengan . Meskipun Anda tidak perlu mengambil kursus 6 bulan dalam sinematografi , itu benar-benar dapat membantu untuk membaca tentang dasar-dasar cara memegang kamera , bagaimana panci kamera , sudut yang berbeda dapat Anda gunakan, dan bagaimana untuk mengambil yang berbeda jenis tembakan .

3 . Jangan Gunakan Terlalu Banyak Transisi 
Satu kesalahan pemula adalah dengan menggunakan terlalu banyak jenis transisi , terutama yang mencolok . Pesawat terbang dan memusnahkan layar , adegan pertama meledak ke adegan kedua , dll adalah efek yang dapat digunakan sesekali . Video Anda benar-benar akan terlihat jauh lebih profesional jika Anda hanya menggunakan crossfades , fade- to- hitam atau fade- to- putih . The simple cut masih transisi yang paling banyak digunakan . Pilih satu dan tepatilah.

4 . Istirahat Up Video Anda ( Informational ) 
Jika Anda menembak video informasi untuk DVD atau pelajaran online, memecah video Anda . Setiap kali Anda beralih ke topik baru , memudar menjadi hitam dan menunjukkan tembakan judul selama 3-5 detik dengan judul ke bagian berikutnya . Ini membantu memecah klip dan mencegah orang dari merasa seperti mereka telah duduk dan menonton video yang sama selama 20 menit . Sebaliknya , mereka bisa merasa seperti mereka telah menonton 4 berbeda menarik klip 5 menit .Jika Anda akan mempublikasikan video untuk masyarakat umum untuk menonton saya sarankan bahwa Anda hanya membuat 4 video yang berbeda . Anda dapat membuat mereka lebih pendek , memiliki lebih banyak konten yang diterbitkan , dan membuat orang datang kembali untuk lebih .

5 . Audio adalah Lebih Penting Than Video 
Untuk video informasi , audio lebih penting daripada video. Bahkan jika kualitas video Anda rendah , orang masih bisa mengerti Anda dan mendapatkan manfaat dari produk Anda . Namun, jika audio Anda tidak dapat didengar dengan baik , Anda akan segera kehilangan audiens Anda .Sekali lagi , rahasia audio yang besar datang sebelum syuting . Berinvestasi dalam mic yang baik . Baik mic kerah nirkabel sangat umum , murah dan hampir tidak muncul di depan kamera. Mic kamera terkenal untuk menangkap suara asing .

6 . Pelajari " Hapus Noise" Filter
 Kebisingan latar belakang sering dijemput , bahkan jika Anda menggunakan mic berkualitas tinggi . Bagi kebanyakan editor memulai " menghilangkan noise " filter audio yang cepat akan menjadi filter Anda yang paling digunakan dan paling dicintai . Filter ini memungkinkan Anda untuk mengambil sampel kecil dari " kosong " video ke sampel untuk kebisingan . Kemudian akan membuat profil kebisingan dan mengambil suara dari semua video Anda .Ada derajat yang berbeda yang Anda dapat menghilangkan kebisingan . Jika ada banyak kebisingan latar belakang , Anda biasanya tidak akan dapat menyingkirkan semua itu . Menghapus terlalu banyak kebisingan dapat menyebabkan muncul aneh dan artefak audio lainnya . Semua yang mengatakan bagaimanapun, " menghilangkan noise " filter masih bisa menjadi penyelamat bagi siapa saja yang bekerja dengan audio yang memiliki suara latar belakang .

7 . Pilih Satu Aplikasi Primer
 Jangan melompat dari FinalCut ke Premier ke Sony Vegas . Sementara itu ide yang baik untuk mencelupkan jari kaki Anda ke dalam program yang berbeda untuk mendapatkan merasakan apa yang Anda suka , Anda harus memilih satu secepat mungkin untuk benar-benar mempelajari seluk-beluk program.Setiap program akan memiliki filter yang berbeda , trik yang berbeda , filter rendering yang berbeda dan cara pintas yang berbeda . Mampu mengedit video dengan cepat berarti belajar seluk-beluk dari satu program , bukan untuk belajar sedikit tentang banyak .

8 . Pelajari Shortcuts Keyboard 
Belajar shortcut keyboard akan mencukur jam dari waktu editing Anda . Tidak ada yang mengharapkan Anda untuk mempelajari semua cara pintas keyboard untuk setiap program yang diberikan , tetapi Anda harus mempelajari semua cara pintas keyboard untuk perintah yang umum dilaksanakan . Cara pintas untuk hal-hal seperti Play, Pause, Stop , Putar Backwards , Split, Copy , Paste , Cut , Insert Marker , dll semua harus menjadi sifat kedua untuk Anda . 3 detik yang Anda simpan dengan tidak harus meraih mouse menambahkan dengan sangat cepat .

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More