Sunday 13 April 2014

8 MACAM SOFWARE EDITING VIDEO

 JENIS-JENIS SOFWARE EDITING VIDEO






Written by Tom Fronczak

Apakah Anda tahu .... Pada 2013 setiap film nominasi Oscar Award dalam kategori Best Visual Effects memiliki lulusan dari The Digital Animation & Visual Effects Sekolah ( DAVE School di Universal Studios Orlando ) dalam kredit . Tahun ini ( 2014 ) , empat dari lima film yang dinominasikan - The Hobbit : The Desolation of Smaug , Iron Man 3 , The Lone Ranger , dan Star Trek Ke lulusan Sekolah DAVE Darkness - disertakan . Mereka 4 film sendiri mempekerjakan hampir 70 lulusan Sekolah DAVE tahun lalu .lihat kontraKebutuhan editing video dapat berkisar dari mengorganisir sebuah acara televisi seluruh menjadi sesederhana membuat montase video pendek untuk kerabat atau orang yang dicintai . Berbagai jenis perangkat lunak editing memenuhi kebutuhan yang berbeda dan mengharapkan jumlah yang berbeda dari keahlian dan pengalaman , jadi penting untuk melakukan penelitian sebelum menyelam ke dalam produk yang Anda tidak akan memenuhi kebutuhan Anda . Ini adalah daftar dari 8 produk yang Anda pertimbangkan terlebih dahulu . 
  • Windows Live Movie Maker ( Microsoft )
Jadi Anda baru untuk video editing dan ingin pengenalan termudah mungkin ? Jika Anda hanya ingin menghubungkan satu klip ke yang lain , dan mungkin menambahkan beberapa efek transisi amatir , maka ini adalah produk bagi Anda . Bagian yang terbaik ? Ini gratis ! Sebenarnya , aku akan melakukan Anda lebih baik! Bagi banyak dari Anda , Anda bahkan tidak perlu pergi mencari produk ini secara online ; Windows Movie Maker biasanya datang dibundel pada Windows XP dan Windows Vista . Namun, perlu dicatat bahwa versi baru - Windows Live Movie Maker - tidak kompatibel dengan beberapa versi .
  • Pinnacle Studio ( Pinnacle Systems)
Di bawah sayap Avid Technology , Pinnacle Studio dilengkapi dengan daftar panjang fitur yang seharusnya menyenangkan seniman video digital setiap kaliber . Mengedit AVCHD dan H.264 video format tidak ada masalah , juga tidak back up pekerjaan Anda berkat arsip baru dan system restore . Gerak tilter memungkinkan Anda untuk membuat animasi dan mudah judul Raksasa Merah menawarkan banyak pilihan efek visual . Menghentikan gerakan , perbaikan untuk gemetar rekaman cam , dan surround dukungan suara semua hadir di atas ini produk line.

  • Premiere Pro ( Adobe )
Adobe Premiere Pro tidak hanya satu-satunya NLE ( sistem editing non - linear ) tersedia untuk 64-bit Mac dan Windows pengguna , itu juga bisa dibilang yang terbaik . Saya telah berbicara tentang hal itu panjang lebar di situs ini di masa lalu , dan tidak ada banyak lagi yang bisa dikatakan . Jika Anda memiliki beberapa ribu dalam anggaran perangkat lunak Anda , maka Adobe Premiere Pro CS5 harus menjadi pertimbangan pertama Anda .
  • Vegas Pro ( Sony Creative Software )
Awalnya diterbitkan oleh Sonic Foundry , Sony Vegas adalah top lain dari solusi garis bagi mereka yang mencari NLE kuat . Setelah digunakan untuk mengedit film yang tak terhitung jumlahnya , acara televisi , dan video bahkan musik , Vegas Pro terus-menerus diperbarui setiap tahun untuk memenuhi pengguna 'setiap permintaan. Versi terbaru - Vega Pro 10 - dirilis pada bulan Oktober 2010 untuk memasukkan editing stereoscopic 3D , serta banyak fitur baru lainnya .
  • IMovie Apple (Apple )
Tergantung pada produk Mac yang Anda miliki, iMovie dapat datang dibundel dengan itu secara gratis . Seperti Windows Movie Maker , iMovie adalah pendekatan sederhana untuk video editing , meskipun bungkus sedikit lebih dari pukulan dari pesaing Windows. Apa yang lebih menarik adalah bahwa hal itu tidak hanya produk untuk desktop dan laptop Mac , tapi bahkan dapat digunakan pada iPhone 4 , iPad 2 , dan iPod Touch generasi ke-4 ! Namun, untuk perangkat genggam sering akan biaya sekitar lima dolar , tapi masih sangat layak pembelian .
  • Final Cut Pro (Apple )
Apakah Anda sudah melihat iMovie dan berpikir itu tidak cukup maju untuk kebutuhan anda ? Apple memiliki punggung , dan Final Cut Pro adalah atas tingkat pesaing mereka untuk Adobe Premiere Pro . Final Cut Pro 7 adalah produk pilihan bagi para profesional industri karena dapat melakukan apa saja yang Anda akan merasa perlu untuk dilakukan, tetapi dengan harga yang berkisar dari $ 500 sampai $ 800 dolar sangat penting bahwa Anda memeriksa semua pilihan Anda sebelum membuat pilihan akhir Anda .
  • Wax ( DebugMode )
Meskipun mungkin tidak sebagai dipoles seperti Windows Movie Maker dan Apple iMovie , program editing video gratis adalah layak dipertimbangkan. Selain freeware , merembes besar yang lain adalah bahwa hal itu juga dapat digunakan sebagai plugin untuk Murni Gerak EditStudio , Adobe Premiere , dan Sony Vegas .
  • Movie Edit Pro ( Magix )
Ini mungkin tidak dikenal di Amerika Serikat , tapi masih yang terbaik menjual perangkat lunak video yang di Eropa . Berbasis Jerman Magix telah memperbarui NLE mereka bagi konsumen begitu sering selama dekade terakhir bahwa Movie Edit Pro saat ini pada versi 17-nya, namun masih menawarkan wajar label harga yang kurang dari seratus dolar .

MUSIK INSTRUMEN, MUSIK INTRO
Yang suka Edit Video ini saya kasih musik intro untuk Opening maupun Closing , untuk opening video Wedding, video promosi, video formal semua ada disini, tinggal sedot gan.

Download disini

1 comments:

CutStory is a video editing app for Instagram stories. It makes it easy to chop a longer video up into the required length for Instagram Stories (15 seconds maximum per clip). This way, you can repurpose longer videos—from your brand’s YouTube library, for example—and create more robust content without having to continually stop and start the camera.

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More